Selasa, 26 November 2013

What the definition of “BAD BOY”?

Edit Posted by with No comments


Hi MyBlog tercinta, udah lama banget ya gak mem-posting, hehehe….
Kemarin sibuk sama TA & sidang.
Nah, entah kenapa sekarang aku mau ngebahas tentang “BAD BOY”.

Ada beberapa teman yang bilang klo aku itu terlalu POLOS & NAIF…
OMG, that’s right???
Makanya nich aku mau ngebahas tentang apa arti sebenarnya dari “BAD BOY”.

Jujur ya, aku pernah tertipu sama yang namanya cowok…
Ada cowok yang baik banget, calm, smart, good in everything deh klo menurut aku, yaaaa bisa dibilang “He is a GOOD BOY”.
Tapi…..gak sama dengan aslinya.
Seolah-olah tu orang punya kepribadian ganda deh.
Cukup kecewa sich sebenarnya, tapi I think that It’s only an experience, because it’s the best of teacher

Nah, akhirnya aku mau tau nih apa sich “BAD BOY” dan apa sich “GOOD BOY”?
Kebanyakan orang bilang klo “BAD BOY” itu cowok gak baik, nakal, dll.
Aku juga selama ini berpikirnya seperti itu sich, tapi ini beda banget sama pernyataannya Pak Mario tentang “BAD BOY”. Coba aja deh search di youtube acaranya Mario Teguh Golden Ways dengan tema “BAD BOY KEREN”.


Nah, beberapa hal yang aku garis bawahi :
*”BAD BOY” itu adalah orang yang berani berbuat lain daripada yang lain;
*”BAD BOY” itu adalah “environment maker”, baginya bukan lingkungan yang memengaruhi dia, tapi dia yang akan memengaruhi lingkungan;
*”BAD BOY” itu orang yang sangat konsisten, jika iya maka iya, sekalipun seluruh dunia menolak, dan jika tidak maka tidak.

WOW, berbanding terbalik banget kan ya sama mindset aku selama ini tentang “BAD BOY”.
My definition about “BAD BOY” is…..orang yang nakal, brengsek, playboy, egois, dll.

TERNYATA,,,
Semua definisi itu adalah “CRIMINAL BOY”.
Dan Pak Mario bilang bedakanlah antara “BAD BOY” dengan “CRIMINAL BOY”.

Emang susah ya jaman sekarang, kita sebagai wanita tidak boleh terlalu gampang menilai yang namanya cowok.
Kata Raditya Dika, cowok itu cuma 2, yaitu BRENGSEK atau HOMO.

Jujur yah, aku galau…
Gak tau harus setuju apa gak sama pernyataannya Radit.
Karena klo aku liat Pak Habibie, dia itu gak brengsek, gak juga homo…
Hufhhhttt, itulah gak enaknya jadi wanita, wanita gak bisa menilai, tapi wanita lah yang selalu dinilai (CURHAT,,,)
Akhirnya, aku menarik kesimpulan bahwa, sifat manusia itu gak bisa digeneralkan.
Setiap manusia pasti punya sesuatu yang gak bisa dimilikin sama manusia lain.
Sama aja kayak DNA tiap2 manusia pasti beda di dunia ini.
Aku yakin klo kita baik, maka akan menemukan orang yang baik pula.

So, keep be a good person if you think that it’s the best.

And it’s a BAD PERSON who can't do the different thing from the OTHERS.



JUST BE YOURSELF GUYS AND YOU WILL FIND YOUR HAPPINESS SOMEDAY IF YOU BELIEVE…

0 komentar:

Posting Komentar